Sukses

Real Madrid Gaet Sponsor Anyar, Ronaldo Kabur

Ronaldo segera pergi setelah penandatanganan kontrak antara Real Madrid dengan Telefonica.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid menggandeng sponsor anyar. Mereka mengikat kerja sama dengan raksasa telekomunikasi, Telefonica.

Memang mereka bukan menjadi sponsor utama. Tapi kesepakatan yang dibuat pastinya akan membuat fans Los Blancos semakin nyaman menyaksikan pertandingan langsung di Santiago Bernabeu.

Telefonica dalam perjanjian akan memberikan layanan wifi di stadion. Mereka juga bakal membuatkan aplikasi ponsel khusus buat Real Madrid.

Bukan hanya tim sepakbola yang di sponsori. Tim basket Madrid juga kebagian menikmati keuntungan dari kesepakatan itu.

"Madrid dan Telefonica menandatangani kerja sama penting hari ini. Kesepakatan yang akan semakin menguatkan ambisi kami sekarang dan ke depan. Jutaan fans bakal terhubung dengan setiap harinya dengan klub dan para pemain," kata Presiden Madrid Florentino Perez.

Namun, ada peristiwa tak terduga dalam acara penandatanganan kerja sama. Cristiano Ronaldo yang ikut hadir bersama para petinggi klub Real Madrid, mendadak kabur meninggalkan stadion usai sesi foto. Tidak jelas ke mana dia pergi dan ada urusan apa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini