Sukses

Arema Dapatkan Bek Timnas Lebanon

Sebelum ke Arema, Jad Noureddine pernah membela Pusamania Borneo FC (PBFC) di TSC 2016.

Liputan6.com, Malang - Arema FC resmi memperkenalkan rekrutan terbarunya, Jad Noureddine jelang kick-off Liga 1 ini. Bek tengah timnas Lebanon ini menjadi pemain asing ketiga setelah Esteban Viscarra dan Arthur Cunha yang telah melengkapi skuat Singo Edan sebelumnya.

Jad tiba di Kota Malang pada Jumat (31/3/2017) kemarin dan langsung meneken kontrak keesokan harinya. Proses penandatanganan tersebut disaksikan langsung oleh General Manager Arema Ruddy Widodo dilanjutkan dengan sesi jumpa pers di kantor sekretariat klub.

Pemain 25 tahun ini akan membela Arema selama semusim untuk mengisi slot pemain Asia yang awalnya dipegang oleh Fellipe Bertoldo. Bertoldo yang berpaspor Timor Leste didepak setelah bermain hanya tiga bulan lantaran terganjal masalah dokumen naturalisasi.

Jad Noureddine sesungguhnya sudah familiar dengan sepak bola Indonesia karena pada musim lalu sempat membela Pusamania Borneo FC (PBFC). Selain bisa dimainkan sebagai stopper, Jad juga dapat mengisi pos gelandang bertahan dalam timnya nanti.

Dalam turnamen Torabika Soccer Championship (TSC 2016) lalu, dia tampil lima kali dan melesakkan lima gol. Jad hanya kalah dari Hamka Hamzah yang dinobatkan sebagai bek tersubur lewat koleksi 10 golnya.

Pria kelahiran 27 Februari 1992 ini bakal menggunakan nomor punggung 3. Setelah mendatangkan Jad, kabarnya Arema masih mengincar satu nama marquee player lagi yang berposisi sebagai playmaker.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini