Sukses

Ronaldo Kesal Rayuannya Tak Diladeni Miss Bumbum

Liputan6.com, Madrid - Sudah punya kekasih, bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo masih saja diganggu kabar heboh dengan wanita lain. Kali ini yang mencari sensasi adalah Miss Bumbum 2016, Erika Canela.

Gadis 20 tahun tersebut tiba-tiba membeberkan percakapan personalnya dengan Ronaldo di whatsapp. Dia mengaku dirayu oleh CR7, namun selalu menolak hingga akhirnya pemain terbaik dunia itu kesal.

Dalam pesan kepada Erika, Ronaldo ngotot mengajak bertemu. Tapi pemenang kontes bokong seksi tersebut terus tak mengacuhkan, karena memang tak terkesan dengan kapten Timnas Portugal itu.

Tidak jelas apakah pengakuan dari Erika itu benar atau cuma rekayasa. Namun, dia memberikan screen shoot hasil percakapan dengan Ronaldo itu kepada media gosip di Brasil.

Ronaldo sendiri kini diketahui sedang hangat-hangat berhubungan dengan gadis asal Spanyol, Georgina Rodriguez. Mereka resmi menjalin tali kasih sejak akhir tahun kemarin.

Sempat mencuat pula isu kalau Ronaldo sedang merencanakan pernikahan dengan Georgina. Sang kekasih, pun sepertinya juga sudah sangat dekat dengan keluarga besar penyerang kelahiran Madeira tersebut.

Artikel Selanjutnya
Terungkap, Ferguson Siksa Ronaldo agar Jadi Pemain Tangguh di MU
Artikel Selanjutnya
Gelandang AC Milan Dukung Ronaldo Bungkam Kritik