Sukses

Susunan Pemain Liverpool Vs Everton: Duet Brasil Tumpuan The Reds

Philippe Coutinho dan Roberto Firmino membela Liverpool sehabis membela negara.

Liputan6.com, Liverpool - Pelatih Liverpool Juergen Klopp tetap menurunkan kontingen Brasil pada Derby Merseyside melawan Everton di Anfield, Sabtu (1/4/2017).

Philippe Coutinho dan Roberto Firmino diandalkan sejak menit pertama meski keduanya menempuh perjalanan jauh sehabis membela negara, Selasa (28/3/2017).

Bersama Sadio Mane, mereka akan jadi tumpuan Liverpool demi memburu kemenangan.

Sesuai perkiraan, Adam Lallana tidak bisa memperkuat tuan rumah pada pertandingan ini. Gelandang Timnas Inggris itu terkena cedera saat tampil di pentas internasional.

"Saya tidak senang, saya tidak bisa santai tentang ini. Tetapi itu bukan menyalahkan Gareth Southgate. Saya harus menghormati keputusan manajer lain,” tutur Klopp.

Di kubu tim tamu, pelatih Ronald Koeman kehilangan Seamus Coleman, Ramiro Funes Mori, dan James McCarthy karena alasan sama.

Susunan Pemain:

Liverpool: Mignolet; Clyne, Matip, Lovren, Milner; Lucas, Can, Wijnaldum; Mane, Firmino, Coutinho

Everton: Robles; Williams, Jagielka, Pennington; Holgate, Gueye, Davies, Baines; Barkley, Calvert-Lewin; Lukaku

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris