Sukses

Wajahnya Mirip Patung Ronaldo, Bek Argentina Tuntut CR7

Ronaldo baru saja diabadikan menjadi nama bandara di Madeira, Portugal.

Liputan6.com, Buenos Aires - Bek Racing Club, Ivan Pillud menjadi bahan olokan rekan setimnya. Wajah pemain asal Argentina itu dinilai mirip dengan patung wajah pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Ronaldo baru saja diabadikan menjadi nama bandara di Madeira, Portugal, kota kelahiran pemain berusia 32 tahun tersebut. Bandawa yang awalnya bernama Madeira bernama Aeroporto da Madeira berubah menjadi Aeroporto Cristiano Ronaldo.

Selain itu. patung dengan bentuk kepala Ronaldo pun juga dibuat dan ditempatkan di terminal kedatangan Cristiano Ronaldo. Patung yang dibuat Emanuel Santos itu dinilai mirip dengan Pillud.

"Saya merasa terhormat ketika melihatnya. Tapi, saya lebih tampan dari patung itu!" kata Pillud dengan nada bercanda, dikutip dari Goal.

Pria berusia 30 tahun itu pun merasa pantas mendapat ganti rugi dari Ronaldo. Pillud menuntut Ronaldo memberikan jersey sebagai kompenasasi.

"Dengan kegaduhan semacam ini, sepertinya saya pantas mendapat sebuah jersey dari Ronaldo. Itu jika dia berkenan mengirimkannya kepada saya," ujarnya mengakhiri.

Seorang bocah berfoto bersama patung Cristiano Ronaldo pada peresmian nama baru Madeira International Airport. Bandara itu kini bernama Cristiano Ronaldo Airport. (AP Photo/Armando Franca)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini