Sukses

Babak I: Liverpool Unggul 2-1 Atas Everton

Liverpool langsung membuka keunggulan saat laga baru berjalan delapan menit.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool sementara unggul 2-1 atas Everton pada babak pertama lanjutan pertandingan Liga Inggris di Anfield, Sabtu (1/4/2017). Gol The Reds dicetak Sadio Mane dan Philippe Coutinho, sementara gol The Toffees dilesakkan Matthew Pennington.

Liverpool langsung membuka keunggulan saat laga baru berjalan delapan menit. Lewat aksi individunya, Mane berhasil mengecoh beberapa pemain lawan dan menembakkan bola ke tiang jauh yang tak bisa dihentikan kiper Joel Robles.

Everton membalas pada menit 28. Berawal dari kemelut di depan gawang, Pennington sukses menyontek bola ke gawang tuan rumah. Skor jadi imbang 1-1.

Pada menit 31, Liverpool kembali unggul. Dari sisi kiri, Coutinho mengirim bola ke pojok kanan atas gawang Everton. Robles mati langkah dan bola masuk ke gawang The Toffees.

Skor jadi 2-1 untuk Liverpool dan kedudukan ini bertahan hingga babak pertama usai.

Susunan Pemain

Liverpool: Mignolet; Clyne, Matip, Lovren, Milner; Lucas, Can, Wijnaldum; Mane, Firmino, Coutinho

Everton: Robles; Williams, Jagielka, Pennington; Holgate, Gueye, Davies, Baines; Barkley, Calvert-Lewin; Lukaku

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton