Sukses

Jadi Pemain Asing Anyar Arema, Ini Janji Jad Noureddine

Jad sendiri sudah sempat berkomunikasi dengan Arema pada Januari lalu.

Liputan6.com, Malang - Kuota pemain asing Asia di kubu Arema FC untuk berlaga Liga 1 sudah terisi. Adalah Jad Noureddine yang dipastikan menjadi bagian dari Singo Edan. Ia resmi menandatangani kontrak di Kantor Arema, Sabtu (1/4) siang.

Mantan bek Pusamania Borneo FC (PBFC) itu pun langsung diperkenalkan Arema di Stadion Kanjuruhan, Malang, usai meneken kontrak. Jad, sapaan akrabnya, mengaku senang bisa bergabung dengan Arema yang menargetkan juara Liga 1.

"Tahun lalu saya melihat Arema menjadi runner-up di ISC dan kemarin juara Piala Presiden 2017. Semoga saya bisa menjadi bagian tim ini untuk menambah gelar lainnya," kata Jad.

Ia juga berharap segera bisa beradaptasi dan menjadi bagian penting dalam skuad. Soal target menjadi juara Liga 1, Jad juga siap memberikan kontribusi besar kepada Arema.

"Musim lalu saya cetak banyak gol, salah satunya ke gawang Arema, saya membuat gol yang mengakibatkan tim ini kalah. Tapi tahun ini saya akan berusaha membawa Arema terus menang," ujarnya.

Pengganti Bertoldo

Nama Jad sendiri sudah muncul sejak pekan lalu, tepatnya usai Arema kehilangan Fellipe Bertoldo yang tersandung masalah paspor ilegal Timor Leste. Jad yang sempat berkomunikasi dua bulan lalu dengan Arema akhirnya dipilih sebagai pengganti Fellipe.

Jad Noureddine akan memakai nomor 3 di Arema. (twitter.com/AremafcOfficial)

"Jad ini adalah salah satu yang dibutuhkan Arema, yang kini butuh seorang stopper, juga sebagai antisipasi tanpa Bagas. Alhamdulillah dia sudah berada di Malang dan sudah sepakat untuk bermain di Arema," ujar General Manager Arema Ruddy Widodo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini