Sukses

Klasemen Liga Inggris: Tottenham Dekati Chelsea

Liga Inggris musim ini tinggal menyisakan delapan pekan.

Liputan6.com, Jakarta Hasil buruk yang didapat Chelsea saat menjamu Crystal Palace membuat persaingan di papan atas klasemen Liga Inggris 2016/2017 semakin sengit. Pasalnya, peluang Tottenham Hotspur untuk mengejar Chelsea menjadi semakin terbuka.

Sabtu (1/4/2017), Chelsea gagal meraup poin penuh kala meladeni Palace pada pekan ke-30 Liga Inggris di Stamford Bridge. Anak asuh Antonio Conte itu kalah 1-2 dari Palace meski sempat unggul lebih dulu lewat gol Cesc Fabregas di menit kelima.

Palace mencetak dua gol balasan dalam waktu cepat lewat Wilfried Zaha di menit kesembilan dan Christian Benteke ke-11. Sial bagi Chelsea, pada waktu yang sama Tottenham justru meraup tiga poin di kandang Burnley.

Mereka menang 2-0 atas Burnley di Turf Moor berkat gol Eric Dier di menit ke-66 dan Son Heung-Min ke-77. Kemenangan itu membuat jarak antara Chelsea dan Tottenham di klasemen Liga Inggris terpangkas menjadi tujuh poin.

Klasemen Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris 2016/2017 (Soccerway)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.