Sukses

Liverpool Bungkam Everton, Sadio Mane Jadi Tumbal

Klopp mengaku belum tahu Sadio Mane akan absen berapa laga untuk Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Kemenangan 3-1 atas Everton ternyata memakan tumbal bagi Liverpool. Winger The Reds, Sadio Mane, mengalami cedera dan bakal absen pada pertandingan berikutnya.

Mane menderita cedera dalam laga Liverpool kontra Everton di Anfield. Dia ditarik keluar untuk digantikan dengan Divock Origi.

Laga selanjutnya, The Reds sendiri akan berhadapan dengan Bournemouth pada Kamis (6/4/2017) dini hari WIB. Klopp sendiri belum tahu seberapa serius cedera yang dialami pemain internasional Senegal tersebut.

Mane ikut menyumbang satu gol dalam kemenangan Liverpool atas anak-anak asuhan Ronald Koeman tersebut. Dua gol The Reds lainnya disarangkan Philippe Coutinho dan Origi.

"Sepertinya dia (Mane) belum sia untuk pertandingan Rabu (lawan Bournemouth). Semoga saja cederanya tidak terlalu serius, kita tunggu saja," ungkap Klopp, seperti dilansir situs resmi klub.

"Saya tidak ingin berspekulasi dan tidak tahu pasti seberapa parah. Sepernya bukan hanya memar, dia terlihat tidak nyaman saat berjalan," kata pelatih asal Jerman ini.

Kemenangan ini membuat Liverpool menduduki posisi ketiga, menyalip Manchester City. Namun, City bisa kembali merebut tempatnya lagi bila nanti malam menang atas Arsenal di Emirates Stadium.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.