Sukses

Jelang Liga 1, Arema Sibuk Cari Pemain Muda

Arema dipastikan telah kehilangan Nasir, Bagas Adi Nugroho dan Hanif Sjahbandi untuk laga perdana melawan Persib Bandung, 15 April 2017.

Liputan6.com, Malang - Usai sedikit bernafas lega dengan kedatangan Jad Nourudinne untuk mengisi slot pemain Asia di kubu Arema FC, manajemen Singo Edan dan pelatih masih memiliki pekerjaan rumah dengan harus menambah pemain muda untuk mengisi kuota memainkan tiga pemain usia di bawah 23 tahun.

Arema dipastikan telah kehilangan Nasir, Bagas Adi Nugroho dan Hanif Sjahbandi untuk laga perdana melawan Persib Bandung, 15 April mendatang. Untuk posisi Bagas, selain bakal mengandalkan Jad bertandem dengan Arthur Cunha, Arema hampir dipastikan memilih Junda Irawan, dengan pertimbangan untuk mengisi slot pemain U-23.

"Jika kita memainkan Junda, kita akan memasukkan Rafli, tapi tak mungkin memasukkan Dio Permana karena posisinya yang sama dengan Junda," ujar Pelatih Arema, Aji Santoso.

Sedangkan dalam kurun waktu kurang dari dua pekan sebelum kick off, tim pelatih Singo Edan belum menemukan pemain muda berkualitas untuk menggantikan posisi Nasir dalam membantu Cristian Gonzales membangun serangan.

Menurut Aji, Arema cukup kesulitan berburu winger berusia muda. Pasalnya, dia juga mencari pemain berkualitas yang mampu mengemban tugas di lini tengah Arema.

"Saya akui memang agak susah cari gantinya. Meskipun juga ada nama Dalmiansya Matutu yang juga baru bergabung, kami masih harus mengutak-atik strategi untuk menyiasati ini," beber dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan

    Arema FC

  • Arema