Sukses

NBA: Blazers Bungkam Phoenix Suns

CJ McCollum tampil oke buat Blazers dalam kemenangan ini lewat kontribusi 29 poin, 5 rebound, 7 assist.

Liputan6.com, Jakarta - Portland Trail Blazers meraih kemenangan 130-117 ketika menjamu Phoenix Suns di Moda Center, Minggu (2/3/2017) WIB. Ini merupakan kemenangan keenam secara berturut-turut buat Blazers (38-38), yang kini menempati posisi delapan klasemen sementara Wilayah Barat NBA.

CJ McCollum tampil oke buat Blazers dalam kemenangan ini lewat kontribusi 29 poin, 5 rebound, 7 assist. Damian Lillard tak kalah cemerlang dengan torehan poin terbanyak di antara pemain lain, 31, plus 5 rebound dan 7 assist.

Ini merupakan kemenangan keenam secara berturut-turut buat Blazers (38-38), yang kini menempati posisi delapan klasemen sementara Wilayah Barat NBA. Hasil ini membantu mereka dalam memburu tiket terakhir ke playoff dari Wilayah Barat.

Blazers akan berusaha mempertahankan posisi tersebut dalam persaingan dengan Denver Nuggets dan New Orleans Pelicans dalam memburu tiket playoff nomor delapan, yang terakhir, di Wilayah Barat.

Clippers Tundukkan Lakers

Sementara itu, di laga lainnya, Los Angeles Clippers mengalahkan rival sekota Los Angeles Lakers 115-104 di Staples Center.  Kemenangan tersebut menegaskan dominasi Clippers atas Lakers dalam lima musim terakhir.

Clippers memenangi 18 dari 20 pertemuan terkini dengan Lakers sejak awal musim 2012/2013. Pada musim ini, rekor pertemuan kedua tim adalah 3-1 untuk Clippers.

Kemenangan atas Los Angeles Lakers mendekatkan Los Angeles Clippers dengan Utah Jazz dalam perebutan unggulan keempat playoff NBA Wilayah Barat. Clippers (47-31) yang kini berada di peringkat kelima klasemen hanya terpaut satu gim dengan Jazz (47-29).
Los Angeles Clippers vs Los Angeles Lakers (Twitter LA Clippers‏)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini