Sukses

Presenter Cantik MotoGP Kagumi 3 Pembalap Ini

Liputan6.com, Jakarta - Kegenitan presenter cantik Irene Saderini sudah tidak akan terlihat lagi pada pergelaran MotoGP 2017. Karena tepat di bulan ini dia akan memberikan informasi tentang Superbike World Championship (WSBK).

Saderini mengucapkan selamat tinggal kepada penggemar, mekanik, hingga pembalap MotoGP setelah dia resmi mengundurkan diri dari Sky. Pengumuman pengunduran dirinya hanya berselang beberapa hari setelah seri pembuka di Grand Prix Qatar berakhir.

Dia akan menjalani petualangan barunya bersama Mediaset. Stasiun televisi ini untuk kelima tahun secara berturut-turut kembali dipercaya menyiarkan secara langsung kejuaraan WSBK.

"Saya benar-benar tidak percaya. Saya benar-benar tidak berharap bisa meninggalkan dengan begitu cepat, tapi terkadang hidup selalu memberikan kejutan," kata Saderini seperti dikutip dari Sportfair, Minggu (2/4/2017).

Acungan Jempol

Di akhir komentar Saderini memberikan acungan jempol kepada ketiga pembalap MotoGP yang tampil aduhai di Sirkuit Losail, pekan lalu. Wanita berambut pirang ini mengatakan bahwa dirinya merasa terkesan melihat Maverick Vinales, Andrea Dovizioso, dan tentu saja Valentino Rossi.

"Saya berkata jujur: Dovizioso tampil di Qatar sangat baik, dan ia telah terbukti menjadi super kompetitif. Saya benar-benar mendukungnya. Saya juga senang melihat Vinales, dia adalah pembalap yang memiliki babakt besar. Selain itu ada Valentino. Pada usia 38 tahun dia masih sanggup bertempur dengan sejumlah pembalap," tutup Saderini.

(David Permana)

Artikel Selanjutnya
Demi Kariernya, Mbappe Harus Tolak Pinangan Real Madrid
Artikel Selanjutnya
MotoGP: Zarco Serang Balik Valentino Rossi