Sukses

Gelandang Persib Minta Transfer Ilmu dari Essien

Essien dan Cole baru bergabung bersama Persib untuk kompetisi Liga 1.

Liputan6.com, Bandung - Sensasi kedatangan Michael Essien dan Carlton Cole ke Persib Bandung masih terasa. Gelandang Persib, Dedi Kusnandar ingin dapat manfaat dari kehadiran Essien dan Cole.

Dedi mengaku terlecut semangatnya ketika mengetahui Essien menjadi rekan setimnya. Dia berharap Essien bisa membantunya menjadi pemain yang lebih baik.

Bersama Essien dan Cole, pemain yang akrab disapa Dado ini ingin merasakan lagi gelar juara liga bersama Persib. Dedi juga ingin Essien berbagi pengalamannya bermain untuk klub-klub besar Eropa seperti Chelsea, AC Milan, dan Real Madrid.

"Bangga bisa satu tim dengan dua pemain dunia itu. Ga nyangka juga," ujar Dedi, seperti dilansir situs resmi Persib.

"Tapi, intinya saya berharap mereka bisa transfer ilmu dan bisa membawa Persib kembali juara," tutur pemain berusia 25 tahun ini.

Persib terbilang surplus di posisi gelandang tengah. Raphael Maitimo menjadi gelandang lain yang diboyong Persib setelah Essien. Di posisi Dedi juga terdapat nama Kim Jeffrey Kurniawan, Hariono, dan Gian Zola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini