Sukses

Prediksi Starter Arsenal Vs Manchester City 02 April 2017

Arsenal dan Manchester City diprediksi sajikan laga seru.

Liputan6.com, London - Arsenal menjamu Manchester City malam ini WIB di Emirates Stadium dengan kekuatan penuh. Dalam laga lanjutan Liga Inggris, Arsenal diprediksi menurunkan Danny Welbeck sebagai ujung tombak.

Theo Walcott, Mesut Ozil, dan Alexis Sanchez, bakal membantu Welbeck dari second line. Aaron Ramsey dan Granit Xhaka mengisi pos gelandang tengah.

Petr Cech harus absen pada laga ini karena cedera saat membela Timnas Republik Ceko. Posisinya di bawah mistar gawang The Gunners kemungkinan digantikan David Ospina.

Hector Bellerín, Shkodran Mustafi, Laurent Koscielny, dan Nacho Monreal diyakini jadi kuartet bek Arsenal. Trisula Manchester City, Raheem Sterling, Sergio Aguero, dan Leroy Sane siap menggempur.

Willy Caballero masih jadi pilihan utama The Citizens di bawah mistar gawang. Bacary Sagna, Nicolas Otamendi, John Stones, dan Gael Clichy di lini belakang.

Kemudian Yaya Toure, David Silva, dan Kevin De Bruyne berusaha memenangkan lapangan tengah untuk Manchester City. Laga Arsenal kontra City akan berjalan menarik, karena Arsene Wenger dan Pep Guardiola pelatih yang mengusung permainan menyerang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain:

Prediksi Susunan Pemain:

Arsenal (4-2-3-1): David Ospina; Hector Bellerín, Shkodran Mustafi, Laurent Koscielny, Nacho Monreal; Aaron Ramsey, Granit Xhaka; Theo Walcott, Mesut Özil, Alexis Sanchez; Danny Welbeck.

Manajer: Arsene Wenger

Manchester City (4-3-3): Willy Caballero; Bacary Sagna, John Stones, Nicolas Otamendi, Gaël Clichy; Yaya Touré, David Silva, Kevin De Bruyne; Raheem Sterling, Sergio Agüero, Leroy Sané.

Manajer Pep Guardiola

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.