Sukses

Top 10 Berita Bola: Kelemahan Pemain Indonesia di Mata Luis Milla

Luis Milla menilai para pemain Indonesia sebetulnya punya talenta alami yang bagus.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih baru Timnas Indonesia U-22 Luis Milla baru dua bulan menukangi anak asuhnya. Meski begitu, Milla sudah bisa mendeteksi kekurangan para pemain timnas.

Milla menilai para pemain Indonesia sebetulnya punya talenta alami yang bagus. Namun, sayangnya tidak diimbangi dengan kontrol dan mengoper dengan baik. Luis Milla menjadikan laga timnas Indonesia kontra Myanmar sebagai contohnya.

Dikatakan Milla, Indonesia punya banyak pemain bertalenta. Tapi, ada situasi ketika kontrol, lepas dan salah, dan itu harus masih diajarkan lagi.

Berita soal penilaian Luis Milla ini menjadi salah satu berita yang cukup dicari oleh pembaca kanal bola Liputan6.com. Selain itu, masih ada juga kabar soal Valentino Rossi

Berikut 10 berita paling populer di kanal bola Liputan6.com sore ini:

1. Luis Milla Sebut Pemain Indonesia Bertalenta, tapi...

Luis Milla baru dua bulan menukangi timnas Indonesia U22. Meskipun demikian, ia sudah bisa mendeteksi kekurangan para pemain timnas.

Menurut Luis Milla, para pemain Indonesia sebetulnya punya talenta alami yang bagus. Hanya saja, hal itu tidak diimbangi dengan kontrol dan mengoper dengan baik. Milla menjadikan laga timnas Indonesia kontra Myanmar sebagai contohnya.



"Indonesia punya banyak pemain bertalenta. Tapi, ada situasi ketika kontrol, lepas dan salah. Kita harus masih ajarkan lagi, ingatkan lagi bagaimana lakukan kontrol dan operan lebih baik," kata Milla dalam acara A Night With the Manager di Hotel Yasmin, Karawaci, Tangerang, Jumat (31/3/2017) kemarin.

Dalam acara A Night with The Manager, Milla tak hanya berbagi cerita soal kesan-kesannya melatih timnas Indonesia. Mantan pelatih Real Zaragoza itu juga bercerita bagaimana Spanyol membangun sepak bolanya. Baca selengkapnya di sini.

2. Banyak Kejutan, Ini Prediksi Rossi soal MotoGP 2017

Valentino Rossi, pembalap Movistar Yamaha, menilai tak ada lagi perbedaan yang mencolok soal persaingan di MotoGP 2017. Hal itu berdasarkan dari pertarungan yang terjadi pada MotoGP Qatar 2017 di Sirkuit Losail.

Rossi telah menciptakan kejutan pada balapan perdana MotoGP 2017 tersebut. Memulai balapan dari posisi ke-10, The Doctor justru mampu mengamankan podium ketiga. Sukses Maverick Vinales merebut podium juara juga tak kalah mengejutkan.



Bahkan, pembalap debutan seperti Johann Zarco dari Yamaha Tech 3 juga menciptakan kejutan. Ia sempat memimpin balapan sebelum terjatuh pada lap ketujuh. Karena itu, Rossi menilai persaingan di musim ini akan jauh lebih sengit.

"Ada tujuh sampai delapan pembalap yang bisa memenangi balapan. Penyetaraan motor telah mempengaruhi kinerja. Sistem elektronik tunggal telah membuat jarak tim pabrikan dan satelit menjadi lebih dekat. Mereka sama kuatnya dan ini merupakan kejuaraan yang bagus," beber Rossi seperti dikutip Tuttomotoriweb. Baca selengkapnya di sini.


3. Real Madrid Gaet Sponsor Anyar, Ronaldo Kabur

Real Madrid menggandeng sponsor anyar. Mereka mengikat kerja sama dengan raksasa telekomunikasi, Telefonica.

Memang mereka bukan menjadi sponsor utama. Tapi kesepakatan yang dibuat pastinya akan membuat fans Los Blancos semakin nyaman menyaksikan pertandingan langsung di Santiago Bernabeu.

Telefonica dalam perjanjian akan memberikan layanan wifi di stadion. Mereka juga bakal membuatkan aplikasi ponsel khusus buat Real Madrid.



Bukan hanya tim sepakbola yang di sponsori. Tim basket Madrid juga kebagian menikmati keuntungan dari kesepakatan itu.

"Madrid dan Telefonica menandatangani kerja sama penting hari ini. Kesepakatan yang akan semakin menguatkan ambisi kami sekarang dan ke depan. Jutaan fans bakal terhubung dengan setiap harinya dengan klub dan para pemain," kata Presiden Madrid Florentino Perez. Baca selengkapnya di sini.


4. Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 1 April 2017
5. 5 Alasan Chelsea Harus Jual Hazard ke Real Madrid
6. Beltramo: Rossi Monster di Lintasan MotoGP
7. Hasil Lengkap Laga Liga Inggris Tadi Malam
8. 5 Alasan Kenapa MU Tergila-gila pada Antoine Griezman
9. MotoGP: Ini Penyebab Utama Rossi Kalah Cepat dari Vinales
10. Pembalap Indonesia Cetak Sejarah di Asia Road Racing Championship

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.