Sukses

Prediksi Pescara Vs AC Milan: Juru Kunci Jadi Batu Sandungan?

AC Milan masih tercecer di peringkat ketujuh klasemen Serie A.

Liputan6.com, Pescara - AC Milan menjajal kemampuan Pescara. Mereka akan bertandang ke markas Pescara, Stadio Adriatico, Minggu, 2 April 2017.

Saat ini Rossoneri sedang berjuang mendongkrak posisinya di papan klasemen. AC Milan duduk di tempat ketujuh dengan 53 poin, atau masih dua tingkat di luar zona Eropa.

Sementara kubu lawan adalah juru kunci saat ini. Pescara duduk di posisi paling buncit dengan hanya mengantongi 12 poin.

Dari segi performa, Milan berada di atas angin. Mereka meraih empat kemenangan dalam lima laga terakhir, hanya sekali tumbang dari penguasa klasemen, Juventus.

Sebaliknya, Pescara kalah empat kali beruntun. Terakhir, mereka dilibas Atalanta dengan skor menyesakkan 0-3.

Meski jauh lebih difavoritkan, Milan tetap menolak untuk jemawa. Pelatih Vincenzo Montella malah menyebut bagaimanapun Pescara adalah lawan yang berbahaya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

"Kami memang berpikir ini laga mudah di atas kertas. Namun hal seperti itu yang akan membuatnya lebih berbahaya," kata Montella.

"Kami butuh sikap sebagai klub besar, yang senantiasa merendah. Itu sangat fundamental jika ingin bermain di kancah Eropa," sambungnya.

Dalam laga nanti AC Milan kemungkinan kembali mengandalkan rekrutan anyar Gerard Deulofeu yang dalam beberapa pertandingan terakhir selalu mampu memberikan kontribusi nyata. Selain itu ada bekas penggawa Pescara, Gianluca Lapadula.

Untuk Pescara, mereka kurang beruntung karena ditinggal penyerang veteran Alberto Gilardino yang mengalami cedera lutut. Begitu juga dengan bek Guiglielmo Stendardo.

Perkiraan susunan pemain:

Pescara: Bizzarri; Zampano, Fornasier, Bovo, Biraghi; Verre, Muntari, Memushaj; Benali, Cerri, Caprari.

AC Milan:  Donnarumma; De Sciglio, Romagnoli, Paletta, Vangioni; Kucka, Sosa, Locatelli; Ocampos, Bacca, Deulofeu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini