Sukses

Real Madrid Vs Alaves: Awas Ancaman Finalis Copa del Rey

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid dijadwalkan bertemu tim tangguh, Deportivo Alaves malam ini WIB. Mereka akan menjamu finalis Copa del Rey tersebut di Santiago Bernabeu dalam lanjutan kompetisi La Liga.

Laga berstatus wajib menang buat Los Blancos. Tujuannya apalagi kalau bukan demi mengamankan puncak klasemen dan lepas dari kejaran sang rival Barcelona.

Diketahui Real Madrid kini memimpin dengan perolehan 65 poin. Mereka hanya unggul dua angka dari Los Azulgranas.

Sedangkan Alaves sendiri sebenarnya tidak memiliki banyak kepentingan di laga ini. Secara hitung-hitungan, posisinya mereka dikatakan sudah aman dari ancaman degradasi, meski juga jauh untuk mengejar tiket ke Eropa, posisi 10.

Namun, tidak ada salahnya juga jika mereka membulatkan tekad, untuk menjadi batu sandungan bagi Madrid. Itu tentu akan menjadi sebuah prestasi gemilang mengingat dalam 13 laga kontra Real Madrid, Alaves cuma sekali menang.

"Laga ini menjadi tantangan buat kami. Tidak ada tim yang menang di Bernabeu sejauh ini. Madrid kita tahu adalah juara Liga Champions, Eropa, bahkan dunia," kata pelatih Alaves, Mauricio Pellegrino.

Prediksi Susunan Pemain

"Kami harus bermain dengan komplet dari pertahanan dan lini serang, Kami akan bertemu dengan para pemain terbaik dunia," ujarnya.

Sementara pihak Madrid juga enggan menganggap enteng Alaves. Pelatih Zinedine Zidane memandang catatan rekor mereka di Copa del Rey. Selain itu, rekor bagus Alaves melawan tim papan atas membuat pria asal Prancis agak cemas.

"Mereka bermain imbang di kandang Atletico Madrid. Lalu menang di Camp Nou. Kami tahu mereka bukan lawan yang mudah," jelas Zidane.

Prediksi susunan pemain:

Real Madrid: Navas, Marcelo, Nacho, Ramos, Carvajal, Kroos, Kovacic, Modric, Ronaldo, Benzema, Bale.

Deportivo Alaves: Pacheco: Kiko, Laguardia, Ely, Hernandez: Llorente, Garcia- Romero, Camrasa, Ibai: Deyverson.

Artikel Selanjutnya
Real Madrid Ingin Bajak Pemain Binaan Barcelona
Artikel Selanjutnya
Kembali dari Bulan Madu, Morata Ingin Segera Pindah ke MU