Sukses

Umuh: Tanpa Bobotoh, Persib Tidak Akan Besar

Persip memperkenalkan skuat resmi untuk Liga 1.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung resmi memperkenalkan skuat untuk Liga 1 Indonesia 2017 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (2/4/2017).

Umuh Muchtar mengatakan Persib kini sudah menjadi klub terbesar di Indonesia dengan banyak prestasi serta jumlah pendukung terbanyak.

Umuh sempat mengingat perjuangan Persib bisa sesukses kali ini menjadi tim dengan keuangan tersehat. Semua diawali tahun 2009 ketika Persib mulai lepas dari APBD Pemkot Bandung.

"Tentunya bobotoh paling berperan. Tanpa bobotoh kita tidak bisa seperti sekarang ini. Dukungan bobotoh sangat berharga," kata Umuh dalam sambutannya.

"Perjuangan kita lepas dari APBD ditahun 2009 sangat berat. Kita harus bekerja keras dan Aalhamdulillah sekarang kita bisa," sambungnya.

Kini setelah kedatangan dua pemain megabintang, Michael Essien dan Carlton Cole, peluang skuat Maung Bandung keluar sebagai pemenang Liga 1 semakin besar.

"Tentunya kita ingin juara. Insya Allah dengan dukungan bobotoh, Persib bisa juara," pungkas Umuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.