Sukses

Kevin / Marcus Terkejut Bisa Pertahankan Gelar India Open

Kevin / Marcus kalahkan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi 21-11, 21-15 pada final.

Liputan6.com, New Delhi - Ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon mengaku tidak menyangka dapat mempertahankan gelar India Open. Terlebih mengingat situasi sebelum turnamen dan kondisi fisik.

“Jujur saja, kami ke India Open bisa dibilang hampir tanpa persiapan. Saya juga kurang fit, masih batuk. Namun, saya punya motivasi besar. Saya ingin selalu bisa memenangkan semua pertandingan," kata Kevin, dilansir Badminton Indonesia.

Kevin/Marcus merebut titel India Open 2017 seusai menumbangkan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi 21-11, 21-15 di Siri Fort Indoor Stadium, Minggu (2/4/2017).

“Kami tidak menyangka bisa juara lagi di India. Semua lawan bisa dibilang berat. Namun, kami kini lebih menikmati pertandingan,” kata Marcus.

Laga ini merupakan ulangan tahun lalu. Ketika itu Kevin/Marcus juga naik podium setelah menang 21-17, 21-13. Kemenangan tersebut membuat mereka unggul 4-0 melawan Angga/Ricky.

“Kevin/Marcus main cepat dan menguasai net. Permainan bola-bola datar dan serangannya juga cepat. Pertahanan mereka juga baik," kata Aryono Miranat, asisten pelatih ganda putra PBSI yang mendampingi ke India.

Setelah India Open, Kevin/Marcus dijadwalkan terbang ke Negeri Jiran untuk mengikuti Malaysia Open.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini