Sukses

Wenger: Arsenal Sulit Finis 4 Besar

Wenger mengaku peluang Arsenal untuk finis di posisi empat besar sangat berat.

Liputan6.com, London - Arsene Wenger mengaku peluang Arsenal untuk finis di posisi empat besar sangat berat. Tetapi manajer asal Prancis itu tidak mau menyerah hingga laga terakhir.

Pada big match melawan Manchester City, The Gunners hanya mampu bermain imbang 2-2. Sehingga posisi mereka di klasemen pun tak beranjak dari peringkat keenam

"Ya rasanya sangat sulit menembus empat besar karena semuanya punya peluang sama. Pep Guardiola juga bilang kalau finis di empat besar di Inggris sama saja seperti meraih trofi," kata Wenger seperti dilansir Sky Sports.

"Secara matematis hasil ini tidak bagus buat Arsenal dan City. Namun kami akan berjuang," ujar pria asal Prancis itu menambahkan.

Arsenal akan menghadapi West Ham United tengah pekan ini. Mereka juga masih punya dua laga di tangan ketimbang tim lain.

"Sangat sulit memprediksi apa yang terjadi pada 10 laga terakhir. Saya juga tidak tahu butuh berapa poin lagi agar Arsenal finis di empat besar," ujarnya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Arsene Wenger

Video Terkini