Sukses

Persib Launching Tim, Essien: Sampurasun

Launching skuat Persib Bandung di Stadion Siliwangi, Minggu (2/4/2017) memberikan kesan mendalam untuk Michael Essien.

Liputan6.com, Bandung - Launching skuat Persib Bandung di Stadion Siliwangi, Minggu (2/4/2017) untuk gelaran Liga 1 tahun 2017 memberikan kesan mendalam untuk Michael Essien. Mantan gelandang Chelsea, Real Madrid, dan AC Milan itu takjub dengan kehadiran Bobotoh.

Essien yang merupakan marquee player Persib musim ini mengaku baru pertama kali mendapat sambutan sangat meriah dari fans saat menggelar launching tim. Dia tak pernah merasakan hal ini dari fans selama berkarier di Eropa.

"Saya benar-benar senang mendapat sambutan seperti ini dari fans. Saya tidak pernah melakukan launching hebat semacam ini. Persib sampurasun," kata Essien, seperti dalam video Atep TV.

Essien bukan salah satu pemain Persib yang takjub dengan launching tim kali ini. Striker naturalisasi Indonesia, Sergio van Dijk juga baru merasakan atmosfer luar biasa dari Bobotoh saat launching tim.

"Ini baru pertama kali saya melihat launching seperti ini sepanjang karier. Ini seperti pesta besar. Saya senang banyak Bobotoh yang hadir," ujar Van Dijk yang pernah bermain di Australia, Qatar, dan Thailand.

Van Dijk pun berharap Persib bisa menjadi juara Liga 1 musim ini. "Sekarang Persib punya tiga opsi, juara, juara, dan juara," katanya singkat.

Persib akan menghadapi Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), 15 April mendatang. Pertandingan itu akan menjadi laga pembuka Liga 1 musim 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini