Sukses

Rumor ke Barcelona, Zidane Klaim Isco Loyal Bela Real Madrid

Zidane mengatakan, Isco ingin perpanjang kontrak bersama Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengklaim Isco ingin lebih lama di Santiago Bernabeu. Menurut Zidane, Isco siap memperpanjang kontraknya bersama Los Blancos.

Isco turut mencetak gol dalam kemenangan 3-0 Real Madrid atas Deportivo Alaves. Dua gol lainnya disarangkan Karim Benzema dan Nacho.

 

"Tentu saja saya ingin dia (Isco) memperpanjang kontrak, karena ia pemain penting untuk Real Madrid. Dia ingin tinggal dan bermain di sini," kata Zidane, seperti dilansir situs resmi klub.  

Sebelumnya, rumor kencang sempat berembus bahwa Barcelona tertarik meminang gelandang serang berusia 24 tahun ini. Isco sendiri belum mengutarakan ke publik mengenai masa depannya.

Zidane juga memuji penampilan Isco yang mencetak gol kedua Madrid di tengah permainan yang buntu. Menurut Zidane, gol Isco membantu Real Madrid.

"Saya sangat gembira dengan golnya dan cara dia bermain. Ia memperlihatkan penampilan secara komplit," ujar pelatih asal Prancis ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Isco Penting untuk Real Madrid

Meski demikian, Zidane menegaskan, setiap pemain di timnya memiliki peran penting dalam upaya mereka memburu gelar juara La Liga. Zidane juga berhasrat mempertahankan trofi Liga Champions.

"Kami memiliki pertandingan penting setiap tiga hari. Untuk memenangi La Liga atau Liga Champions, setiap pertandingan sama pentingnya, semua pemain tahu itu," kata Zidane.

"Saat Isco bermain, ia melakukan tugasnya dengan baik karena ia pemain yang bagus. Ada 24 pemain di sini dan setiap orang adalah pemain penting," ujarnya menambahkan.

Isco didatangkan dari Malaga pada jendela transfer musim panas 2013. Kontrak Isco bersama Real Madrid akan habis pada Juni 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini