Sukses

Liverpool Menang, Bomber The Reds Umbar Ciuman

Roberto Firmino punya cara liar untuk merayakan kemenangan 3-1 timnya, Liverpool atas Everton, akhir pekan lalu.

Liputan6.com, Liverpool - Roberto Firmino punya cara liar untuk merayakan kemenangan 3-1 timnya, Liverpool atas Everton, akhir pekan lalu. Gelandang asal Brasil itu mencium sang istri, Larissa Pereira di tengah pesta yang dihelat Philippe Coutinho.

Ciuman itu bukan sembarang ciuman. Dari video singkat yang diunggah Firmino, terlihat keduanya berciuman dengan mesra seakan tak peduli dengan keramaian di pesta tersebut.

Firmino memang dikenal pemain yang senang mengumbar kemesraan dengan sang istri. Kemesaran itu ia tampilkan lewat akun instagramnya, @roberto_firmino.

Di akun tersebut, Firmino tak sungkan untuk memeluk dan mencium sang istri. Di antara wags Liverpool, Larissa memang masuk kategori wags terseksi.

Firmino menikahi Larissa pada 2014. Mereka bertemu di sebuah klub malam setahun sebelumnya. Keduanya kini telah dikaruniai seorang anak perempuan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan yang Pertama

Aksi ciuman ini sendiri bukan kali pertama dilakukan Firmino. Pada Juni 2016, Firmino juga melakukan hal yang sama usai ia tak dapat panggilan dari timnas Brasil untuk Copa America. 

Coutinho menggelar pesta tersebut untuk merayakan hari ulang tahun sang istri, Aine Coutinho. Selain Firmino, tampak para pemain Liverpool lainnya seperti Lucas Leiva dan Alberto Moreno.

Di sisi lain, kemenangan tersebut mendongkrak posisi Liverpool ke tempat ketiga. The Reds saat ini mengemas 59 poin. Di pertandingan berikutnya, Liverpool akan menjamu Bournemouth di Anfield, Kamis (6/4/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Roberto Firmino adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Roberto Firmino adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Roberto Firmino