Sukses

Bomber Chelsea Ingin Tutup Peluang Juara Manchester City

Chelsea akan bertemu Manchester City di pekan ke-30 Liga Inggris, Kamis (6/4/2017) di Stamford Bridge.

Liputan6.com, London - Striker Chelsea, Diego Costa berambisi memupus harapan Manchester City meraih gelar juara Liga Inggris. Chelsea akan bertemu Manchester City di pekan ke-30 Liga Inggris, Kamis (6/4/2017) di Stamford Bridge.

"Jika kami menang, mereka akan terlempar dari persaingan dan kami akan diuntungkan," kata Costa seperti dilansir Ewn.

Persaingan gelar juara Liga Inggris sempat memanas saat Chelsea kalah 1-2 dari Crystal Palace, Sabtu (1/4/2017). Kekalahan itu mengakhiri rentetan 8 pertandingan tak terkalahkan di Liga milik Chelsea.

Chelsea sampai saat ini masih menghuni puncak klasemen dengan 69 poin. Namun selisih poin mereka dengan peringkat kedua, Tottenham Hotspur yang mengemas 62 poin.

Sementara itu, Manchester City masih tertahan di peringkat keempat dengan 58 poin. Di pertandingan terakhirnya, pasukan Pep Guardiola ditahan imbang 2-2 oleh Arsenal.

Pada pertemuan pertama di markas City, Chelsea sukses menang 3-1. Costa menyumbang satu darri tiga gol kemenangan tersebut.

"Sekarang bukan saatnya berleha-leha. Kami harus tetap siaga dan berpikir soal pertandingan selanjutnya karena pertandingan itu sangat penting," kata Costa.

Patut Waspada

Chelsea memang menang 3-1 di putaran pertama. Akan tetapi, pasukan Antonio Conte harus tetap mewaspadai Sergio Aguero dan kawan-kawan.

Pasalnya, Manchester City pernah mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge pada musim lalu. Tidak tanggung-tanggung, The Blues kalah 0-3. Tiga gol itu diborong oleh Aguero.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini