Sukses

Gelandang AC Milan dalam Radar Manchester City

Manchester City sudah memulai berburu pemain baru jelang akhir musim 2016/17.

Liputan6.com, Milan - Manchester City sudah memulai berburu pemain baru jelang akhir musim 2016/17. Nama gelandang AC Milan, Lucas Ocampos (22) masuk ke dalam daftar pemain yang diincar.

Ocampos sejatinya pemain yang dipinjam AC Milan dari Olympique Marseille sejak Januari 2017. Namun ternyata, Ocampos gagal merebut perhatian pelatih Vincenzo Montella dan hanya jadi pemanis di bangku cadangan.

Hingga saat ini, Ocampos baru main 7 kali buat Rossoneri -julukan AC Milan. Jumlah itu kalah jauh dibanding saat Ocampos menjalani masa pinjaman di Genoa.

Kendati gagal bersinar di AC Milan, Ocampos ternyata masih menarik minat Manchester City. Pasalnya, seperti dilansir Forza Italian Football, Manajer Manchester City menyukai gaya permainan Ocampos.

Ocampos setidaknya bisa bermain di lima posisi. Namun Ocampos paling sering bermain sebagai penyerang kiri. Hal itu karena Ocampos punya keunggulan dalam hal menggiring bola dan duel satu lawan satu.

Argentina saat ini mendominasi komposisi skuat Manchester City bersama dengan Spanyol. Ada empat pemain yang berasal dari kedua negara tersebut di skuat City saat ini,

Empat pemain City asal Argentina yaitu kiper Willy Caballero, bek Pablo Zabaleta dan Nicolas Otamendi, serta striker Sergio Aguero.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.