Sukses

Ini Harga Tiket Persija Vs Timnas Indonesia U-22

Laga uji coba Timnas Indonesia U-22 melawan Persija dilangsungkan di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (5/4/2017).

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta menjadi klub lokal pertama yang punya kesempatan melakukan pertandingan uji coba melawan Timnas Indonesia U-22 asuhan Luis Milla. Ini akan menjadi latih tanding kedua Evan Dimas dan kawan-kawan.

Laga uji coba Timnas Indonesia U-22 melawan Persija bakal dilangsungkan di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (5/4/2017) pukul 19.00 WIB. Manajemen Persija pun sudah menjual tiketnya mulai hari ini, Selasa (4/4/2017).

"Tiket sudah bisa dibeli secara online melalui loket.com mulai hari ini, sedangkan yang offline besok," ucap media officer Persija, Hanif Marjuni saat dihubungi Liputan6.com.

Persija melepas 25 ribu tiket di laga ini. Tiket dijual dengan harga Rp 50 ribu untuk tribun utara, selatan, dan timur. Sedangkan tribun barat dijual dengan harga Rp 100 ribu.

Sebelum laga Persija melawan Timnas Indonesia U-22 dimulai, akan ada pertandingan eksebisi antara Bekasi Selection melawan PSSI Primavera. Pemain Bekasi Selection disiapkan untuk memperkuat klub baru, Patriot Candrabhaga FC.

Pada laga uji coba pertama, Timnas Indonesia U-22 menelan kekalahan 1-3 dari Myanmar. Laga itu berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, 21 Maret lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini