Sukses

Terkapar, Gelandang Brasil Barcelona Absen 4 Pekan

Rafinha Alcantara terkena cedera saat Barcelona melawan Granada, akhir pekan lalu.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona tidak bisa mengandalkan Rafinha Alcantara dalam waktu dekat. Pemain berusia 24 tahun itu divonis absen 3-4 pekan akibat cedera lutut.

Rafinha terkapar saat Barcelona menghadapi Granada pada lanjutan La Liga, Minggu (3/4/2017) dinihari WIB. Dia hanya bermain 17 menit di Nuevo Los Carmenes sebelum digantikan Francisco Alcacer.

"Dia dipastikan melewatkan dua duel melawan Juventus di 8 besar Liga Champions, plus el clasico. Rafinha paling cepat baru bisa kembali bermain pada derby versus Espanyol pada pekan terakhir April," lapor Sport.

Inilah cedera kelima Rafinha pada 2016/2017. Meski masuk keluar ruang perawatan, pemain Timnas Brasil itu tampil di 28 pertandingan dan menciptakan tujuh gol.

Hilangnya Rafinha merupakan pukulan telak bagi Barcelona. Dia merupakan gelandang pilihan keempat di belakang Andres Iniesta, Sergio Busquets, dan Ivan Rakitic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini