Sukses

Ini Alasan 3 Bintang Persib Berlatih Terpisah

Essien, Maitimo, Cole diperkirakan baru berlatih penuh bersama Persib pekan depan.

Liputan6.com, Bandung - Tim pelatih Persib Bandung memberikan program latihan berbeda untuk tiga pemain anyar, Raphael Maitimo, Carlton Cole, dan Michael Essien.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengatakan keputusan tersebut diambil karena ketiganya belum mencapai level fisik setara Hariono dan kawan-kawan.

Meski begitu, Maitimo, Cole, dan Essien akan tetap dilibatkan dalam internal game pada latihan. Dengan begitu, mereka diharapkan segera menyatu dan mengerti gaya bermain Maung Bandung.

"Ketiganya baru bergabung. Kemungkinan dalam satu minggu ini mereka terus berlatih terpisah. Saat game gabung, tapi saya tekankan organisasi," ucap dia, Selasa (4/4/2017).

Lebih lanjut, Djanur menyatakan intensitas persiapan Persib untuk Liga 1 semakin tinggi. Maung Bandung dijadwalkan membuka kompetisi melawan Arema FC pada 15 April mendatang.

"Sekarang kami akan lakukan beberapa laga uji coba. Kita akan manfaatkan sisa waktu sebelum liga dimulai," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.