Sukses

Kiper Chelsea Putuskan Pacar yang Tengah Hamil

Kiper Chelsea Thibaut Courtois tetap bertanggung jawab terhadap anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Penjaga gawang andalan Chelsea, Thibaut Courtois, gagal mempertahankan hubungannya dengan sang kekasih, Marta Dominguez. Menurut Courtois, mereka memutuskan berpisah meski saat ini Dominguez tengah mengandung anak kedua. 

Kabar ini sekaligus mematahkan rumor kepindahan Courtois dari Chelsea. Sebab sebelumnya, kiper bertubuh jangkung itu disebut-sebut bakal meninggalkan The Blues demi berkumpul lagi dengan sang kekasih, Dominguez, yang hamil tua. 

Seperti dilansir The Sun, Dominguez bersama anak pertama Adriana sampai saat ini masih tinggal di Spanyol. Sementara, sejak bergabung dengan Chelsea, Courotis memilih menetap di London. Inilah yang kabarnya membuat kiper berusia 24 tahun tersebut tidak kerasan di Chelsea dan berharap segera kembali ke Spanyol. 

Real Madrid bahkan sudah pasang kuda-kuda. Los Blancos bersedia menampung Courtois bila benar-benar pindah dari Chelsea. Hanya saja, harapan ini tampaknya bertepuk sebelah tangan karena Courtois ternyata sudah putus dengan Dominguez.

"September lalu kami putus. Kami masih saling mencintai dan kami bergaul dengan baik. Tapi kami tidak memiliki hubungan romantis lagi,” kata Courtois, dilansir The Sun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Berhubungan

Meski demikian, Courtois tidak langsung melupakan Dominguez. Sebaliknya, tali silaturahmi di antara mereka tetap terjaga. Apalagi, Courotis sudah bertekad untuk tetap bertanggung jawab terhadap kehidupan anaknya, termasuk yang masih di kandungan. 

"Kami tidak lari tanggung jawab kami. Kami adalah orang tua pertama dan terutama dari putri yang cantik, Adriana. Dan kami akan segera lahir anak ke dua, Nicolas,” kata dia.

“Kami akan berusaha memberi mereka cinta dan perhatian yang layak. Marta dan saya akan tetap hadir dalam kehidupan masing-masing, sebagai teman yang baik dan orang tua terbaik untuk dua anak kami. Keberuntungan mereka adalah prioritas kami." 

(Inov Nastora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Courtois

Video Terkini