Sukses

Tampil di Liga 1, Persib Gunakan Dua Stadion sebagai Kandang

Persib akan menguji lapangan GBLA saat uji coba lawan Bali United, akhir pekan ini.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung dipastikan bakal menggunakan Stadion Si Jalak Harupat dan Stadion Utama Gelora Bandung Lautan Api (SUGBLA) sebagai markas pada kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2017. Hal itu diungkap manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, Selasa (4/4/2017).

Umuh mengatakan dua stadion ini paling memenuhi kriteria yang diinginkan. Di antaranya, berada di Kota Bandung dan memiliki fasilitas yang bagus.

Disinggung soal kondisi Stadion GBLA usai direnovasi, Umuh menegaskan pihaknya akan melakukan uji coba terlebih dahulu. Terutama saat Persib menghadapi Bali United di stadion seharga Rp 545 miliar tersebut, Sabtu (8/4/2017).

"Nanti lawan Bali tanggal 8 April, kita di GBLA sekalian uji coba lapangan, anggap gladi bersih. Kalau bagus itu akan terus di sana," ujar Umuh.

Lebih lanjut, Umuh berharap bobotoh bisa terus memberikan dukungan langsung agar memuluskan target Persib menjadi juara. "Pastinya kan pindah ke GBLA karena bobotoh semakin banyak. Bobotoh sangat penting kan makanya kita stadion harus besar juga," ucap Umuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini