Sukses

Gaya Romantis Striker MU Rayakan Ulang Tahun Istri

Apa yang sebenarnya dilakukan striker MU tersebut?

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester United (MU), Wayne Rooney sedang berbahagia merayakan ulang tahun istri tercintanya, Coolen Rooney.  Pemain kelahiran Liverpool, Britania Raya itu makan malam romantis bersama sang istri di restoran Tattu, Inggris.

Lewat akun instagram pribadinya, Rooney membagikan foto momen kebersamaannya bersama sang istri. Dalam foto itu, striker MU terlihat mengenakan pakaian kemeja berwarna merah dan hitam, sedangkan Coolen menggunakan gaun berwarna hitam dengan anting lebar yang menghiasi telinganya.

"Dimulai dengan makan malam indah. Perayaan ulang tahun @coolen_rooney ," tulis Rooney lewat akun instagramnya @waynerooney.

Kapten timnas Inggris yang mempunyai pengikut setia sebanyak 9,8 juta penggemar itu mendapatkan like lebih dari 200 ribu kali atas foto unggahannya tersebut.

Netizen pun memberikan selamat berbahagia atas bertambahnya umur sang istri kapten timnas Inggris itu. "Selamat ulang tahun, Anda terlihat sangat cantik malam ini Coolen!," tulis akun @sanketgaonkar35.

Bahkan ada seorang netizen yang mengutarakan pendapatnya tentang masa depan Rooney di MU. "Saya senang bila Anda bertahan di Manchester United, tapi bila Anda tidak bermain terlalu banyak di bawah Jose Mourinho, lebih baik Anda pergi ke Everton dimana aAda bisa bermain penuh di sana. Saya ingin melihat Anda bermain selama 90 menit. Saya adalah fans beratmu. Saya yakin Anda bisa mengubah Everton jauh lebih baik," tulis akun @edelsonsar.

Rooney sempat dikabarkan akan hengkang dari MU lantaran ia tak lagi mendapat tempat sebagai pemain inti musim ini. Namun, ia tetap bersikeras untuk bertahan di Old Trafford.

 

Nice meal last night to start @coleen_rooney birthday celebrations 👫🎂🎉

A post shared by Wayne Rooney (@waynerooney) on

 

(Haritz A)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.

    Wayne Rooney

Video Terkini