Sukses

Bintang Manchester City Pamer Skill di Lapangan Basket

Gelandang Manchester City itu terlihat sangat terkejut ketika bola yang ditendangnya itu masuk ke dalam ring basket.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester City Kevin de Bruyne memang pandai mengolah bola di atas lapangan hijau. Namun, bagaimana bila sang bintang bermain bola di atas lapangan basket?

Lewat akun instagram pribadinya, pemain asal Belgia itu terlihat sedang memamerkan kemampuan di atas lapangan basket. De Bruyne memasukkan bola ke dalam ring basket dari jarak yang cukup jauh menggunakan tendangan kaki kanannya.

Dengan caption "Tendang saja! @sporthousegroup @dusemagazine", gelandang Manchester City itu terlihat sangat terkejut ketika bola yang ditendangnya itu masuk ke dalam ring basket.

Sontak De Bruyne pun senang dan melompat riang sambil memeluk temannya. Ia masih tidak percaya bila tendangannya itu masuk ke dalam ring basket.

Netizen pun memberikan berbagai macam reaksi atas video yang diunggahnya itu, terbukti video itu sudah ditonton sebanyak 100 ribu kali. "Wow! sebuah keberuntungankah? Tendanganmu sangat keren (thumbs up)," tulis akun @jahl_89.

Salah satu seorang fans bahkan memberikan komentar berisi ejekan kepada bintang Manchester City  itu. "Ok, aku kira itu cukup keren. Gunakanlah kemampuanmu itu untuk mencetak gol! Bukan mengarahkannya ke tiang!!," tulis akun @jackl8.

 

Just kick it! 😉🏀 @sporthousegroup @dusemagazine

A post shared by Kevin De Bruyne (@kevindebruyne) on



(Haritz A)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.