Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

WAGs MotoGP Pamer Lingerie

Liputan6.com, Jakarta - Pacar seksi pembalap MotoGP Andrea Iannone, Belen Rodriguez, tak henti-hentinya menebar sensasi melalui akun instagram pribadinya.

Model bikini alias pakaian renang yang memiliki pengikut setia sebanyak 5,3 juta di instagram itu terlihat memamerkan keindahan tubuhnya lewat lingerie yang ia kenakan.

Dengan caption "Kesempurnaan-#belen #buenasnoches", Belen terlihat sangat seksi dengan lingerie hitam yang sedang ia kenakan. Lewat akun instagramnya @belenrodriguezreal, Belen gemar membagikan foto-foto sensualnya kepada fansnya, termasuk pendukung MotoGP.

Foto unggahan Belen itu pun sudah disukai sebanyak 191 ribu kali. Netizen pun memberikan berbagai macam respon atas foto tersebut. "Apakah Anda benar-benar asli? Aku tidak percaya Anda begitu cantik dan seksi!!," tulis akun @fran9491.

Sebelumnya Belen Rodriguez telah membuat sensasi dengan memamerkan kemolekan tubuhnya di sebuah pantai yang terletak di Qatar. Wanita seksi asal Argentina itu sengaja datang ke Qatar untuk melihat penampilan perdana Andrea Iannone bersama tim Suzuki pada balapan pembuka MotoGP di Sirkuit Losail.

 

Perfiles• #belen #buenasnoches ❤❤❤

A post shared by María Belén Rodriguez (@belenrodriguezreal) on



(Haritz A)

Artikel Selanjutnya
Pacar Ronaldo Hapus Sebagian Foto Seksi dari Medsos, Ada Apa?
Artikel Selanjutnya
Ezra Walian Pamer Pacar Seksi di Instagram