Sukses

Dilepas Real Madrid, PSG atau Manchester City Jadi Opsi Pepe

Pepe menolak tawaran bermain di Liga Tiongkok demi kans masuk Timnas Portugal.

Liputan6.com, Madrid - Pepe dikabarkan menolak tawaran bergabung dari Hebei China Fortune. Bek internasional Portugal itu memilih masih ingin berkiprah di kompetisi Eropa setelah Real Madrid enggan memperpanjang kontraknya.

Seperti dilansir AS, Pepe telah memutuskan tidak mengikuti jejak Manuel Pellegrini, yang sekarang menukangi Hebei China Fortune. Padahal, sebelumnya Pepe disebut-sebut tinggal selangkah lagi terbang ke Timur Jauh.

Tawaran Hebei China Fortune kepada Pepe pun tergolong tinggi yakni mencapai 12 juta euro per tahun. Namun, pemain berusia 34 tahun ini masih berhasrat tampil di ajang bergengsi seperti Liga Champions.

Pepe sendiri masih berambisi untuk bermain untuk Timnas Portugal pada Piala Dunia 2018. Menurut Pepe, dengan bermain di Liga Super Tiongkok, dia tidak akan menjadi pilihan untuk Timnas Portugal.

Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG) tertarik meminang bek berpengalaman. Status Pepe yang akan menjadi pemain bebas transfer pada musim panas nanti menarik minat Manchester City dan PSG.

Pepe diyakini meminta kontrak minimal dua tahun, tapi kemungkinan tawaran dari kedua klub kaya itu hanya semusim dengan opsi tambahan setahun. Negosiasi masih berlangsung untuk beberapa bulan ke depan, tergantung siapa akhirnya yang dipilih Pepe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini