Sukses

Bek Timnas U-22 Siap Jajal Persija Jakarta

Putu Gede menduga Timnas U-22 Indonesia bakal kesulitan melawan Persija.

Liputan6.com, Jakarta - I Putu Gede Juni Antara, bek kanan Timnas U-22 Indonesia mengaku sudah siap menghadapi Persija Jakarta di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (5/4/2017). Dia ingin melihat kemampuannya setelah dievaluasi pelatih timnas U-22, Luis Milla.

Luis Milla melakukan evaluasi mendalam setelah Timnas U-22 Indonesia kalah 1-3 dari Myanmar di Stadion Pakansari, Bogor, 21 Maret lalu. Kekalahan itu merusak debut Luis Milla bersama Timnas U-22 Indonesia.

"Kita sudah latihan, dan melakukan evaluasi lawan Myanmar. Semoga besok lawan Persija kita bisa bermain bagus sesuai latihan yang diterapkan oleh pelatih," ucapnya di Hotel Horison, Bekasi, Selasa (4/4/2017).

Lebih lanjut, Putu Gede mengatakan, Timnas U-22 Indonesia bakal kesulitan melawan Persija. Terlebih lagi, menurutnya klub berjulukan Macan Kemayoran itu punya banyak pengalaman.

"Persija adalah tim yang kuat. Jadi saya dan teman-teman akan bermain maksimal agar bisa menang," ujar bek milik Bhayangkara FC tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jebolan Timnas U-19

Nama Putu Gede sendiri mencuat saat ikut membawa timnas U-19 juara Piala AFF 2013. Ketika itu, timnas U-19 dilatih Indra Sjafri.

Tak hanya Putu Gede, beberapa nama dari tim ini juga kemudian mencuat jadi bintang-bintang sepak bola Indonesia. Sebut saja Hansamu Yama, Paulo Sitanggang, Maldini Pali, serta tentu saja Evan Dimas.

Sementara itu, sebelum laga Persija melawan Timnas Indonesia U-22 dimulai, akan ada pertandingan eksebisi antara Bekasi Selection melawan PSSI Primavera. Pemain Bekasi Selection disiapkan untuk memperkuat klub baru, Patriot Candrabhaga FC.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini