Sukses

Liverpool Terancam Tanpa Sadio Mane Hingga Akhir Musim

Sadio Mane cedera kala Liverpool mengalahkan Everton.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool terancam kehilangan Sadio Mane hingga akhir musim. Mane mengalami cedera ketika Liverpool mengalahkan Everton 3-1 di Anfield, Sabtu (1/4/2017).

Cedera Mane ternyata lebih parah dari perkiraan sebelumnya. Tekel kasar gelandang Everton, Ross Barkley menjadi penyebab winger internasional Senegal ini menderita cedera lutut.

Seperti dilansir Daily Mail, Manajer The Reds, Juergen Klopp, belum bisa memastikan berapa lama Mane akan absen. Namun, dia memperkirakan, Liverpool tanpa Mane hingga akhir musim ini.

Padahal, sebelumnya cedera Mane hanya membuat dia menjalani pemulihan selama satu pekan. Klopp berharap Mane segera pulih dan masih bisa tampil di beberapa laga terakhir Liverpool musim ini.

"Ketika lutut masih bengkak, seringkali tidak mungkin untuk tidak terjadi apa-apa. Sayangnya, kemungkinan musimnya telah berakhir," kata Klopp.

"Semua orang akan kehilangan pemain seperti Sadio, kami akan kehilangan dia, Southampton mungkin masih kehilangan dia, bahkan Salzburg masih kehilangan dia," ucap pelatih asal Jerman ini.

Sejauh musim ini, Mane tampil mengesankan dengan mencetak 13 gol dan lima assist untuk The Reds di Liga Inggris. Mane sempat absen awal tahun ini karena mesti membantu Senegal di Piala Afrika, dan dalam masa itu, performa Liverpool anjlok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.

    Sadio Mane

  • Juergen Klopp