Sukses

Legenda Arsenal: Ozil Pemain Malas

Performa Ozil di Arsenal tak sesuai harapan.

Liputan6.com, London - Legenda Arsenal Thierry Henry mengaku kecewa dengan performa Mesut Ozil. Menurut Henry, Ozil bermain di bawah standar musim ini.

Dalam 10 laga terakhir di semua kompetisi, Arsenal cuma menang tiga kali. Ozil pun jadi kambing hitam hasil buruk yang diterima The Gunners. Di mata Henry, performa Ozil memang tak sesuai harapan.

“Ozil jelas bisa bermain dan tahun lalu semua orang memuji dia. Tahun ini, dia kesulitan karena usahanya belum cukup keras setiap hari,” kata Henry kepada Sky Sports.

“Ketika Ozil bermain dengan jersey Arsenal, terkadang tidak memenuhi standar klub. Saya pengagum besar dia dan bagaimana dia bermain, tetapi jika dia berada di tim lama saya, saya tahu beberapa orang akan marah dengannya dan mungkin itu adalah apa yang dia butuhkan.”

“Dalam tim lama saya, semua orang berbicara. Sylvain Wiltord berbicara. Edu juga. Bahkan Nwankwo Kanu akan mengatakan sesuatu. Jens Lehmann, dia berbicara sepanjang waktu. Kami memiliki orang-orang itu seluruh tim.”

Henry hanya bisa berharap Ozil bermain konsisten. Dengan begitu, prestasi The Gunners akan terangkat.

“Ketika Ozil memiliki permainan yang baik, dia tak terbendung. Dia adalah juara Piala Dunia, dia menang di Real Madrid dan dia memenangkan dua trofi bersama Arsenal. Tapi Anda harus bermain seperti itu sepanjang waktu,” Henry menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal