Sukses

Jelang Akhir Musim, City Dapat Kabar Baik

Jesus terlihat sudah mulai bergabung bersama rekan-rekannya dalam sebuah latihan rutin City.

Liputan6.com, Manchester - Setelah beristirahat usai mengalami cedera saat menghadapi Bournemouth, 13 Februari 2017 lalu, Gabriel Jesus membawa angin segar kepada timnya, Manchester City. Meski dipastikan tidak bisa diturunkan dalam waktu dekat, setidaknya Jesus berhasil menunjukkan kemajuan dalam proses penybuhan cedera yang dialaminya.

Jesus terlihat sudah mulai bergabung bersama rekan-rekannya dalam sebuah latihan rutin. Melihat kondisinya, sang pemain diharapkan bisa kembali siap diturunkan sebelum musim ini habis.

"Kemarin (Senin) adalah hari pertamanya Jesus berjalan dan bermain di lapangan," kata manajer City, Pep Guardiola.

Meskipun tidak mengetahui pasti waktu yang dibutuhkan anak asuhnya untuk kembali siap bermain, namun Pep mengaku gembira dengan perkembangan kondisi anak asuhnya itu. Bahkan, dia menilai saat ini Jesus dalam tahapan terakhir dalam proses penyebuhan cedera parahnya itu.

"Saya tidak tahu pasti berapa minggu lagi Ia akan kembali. Namun saya pikir Ia ada di tahap akhir proses pemulihan. Jadi, kita lihat nanti," jelas mantan manajer Barcelona itu.

Sebagaimana diketahui, Jesus terpaksa harus ditarik dari lapangan pada menit ke-15 ketika menghadapi Bourneumoth. Pada laga pekan ke-25 itu, sang pemain diganti Aguero.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini