Sukses

Intip Bocoran Jersey Anyar Sriwijaya FC untuk Liga 1

Khusus penjaga gawang, jersey Sriwijaya FC akan memakai dua warna.

Liputan6.com, Palembang - Sriwijaya FC selain akan memperkenalkan skuat baru, juga berencana merilis jersey anyar Laskar Wong Kito yang akan digunakan pada kompetisi Liga 1 Indonesia.

Masih mengadopsi motif songket sebagai ciri khas Kota Palembang, jersey anyar ini juga memiliki banyak pilihan warna. Sedikitnya ada tiga warna tim yang menggambarkan tiga kelompok supporter Sriwijaya FC yakni S-Man, Singa Mania dan Ultras Simanis.

Sama seperti sebelumnya jersey kuning masih menjadi pilihan utama yang akan selalu dipakai di laga kandang. Sementara jersey tandang berwarna hitam dan hijau sebagai jersey ketiga. Khusus penjaga gawang akan memakai dua warna, yakni merah dan biru.

"Kita tidak menghilangkan motif songket dalam jersey ini karena itu adalah ciri khas. Sementara, warna tetap kuning sebagai warna jersey utama ditambah hitam dan hijau yang mewakili tiga kelompok supporter Sriwijaya FC," ujar Direktur Marketing dan Promosi SFC Nirmala Dewi, Selasa (4/4/2017).

Lebih lanjut dia mengatakan musim ini, Sriwijaya FC sendiri menggandeng aparel lokal yakni Calci. Dipilihnya Calci dianggap bentuk kepedulian manajemen terhadap karya anak bangsa.

Selain itu dari segi promosi jersey original lebih murah dan dapat dijangkau semua lapisan masyarakat.

"Aparel lokal tidak kalah dengan produk luar. Selain itu harga jersey original Sriwijaya FC juga lebih ekonomis dibandingkan produk impor," pungkasnya. [Indra Pratesta]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.