Sukses

Cetak Gol Penyelamat, Ini Komentar Ibrahimovic

Ibrahimovic menyebut MU harus segera memperbaiki diri usai ditahan imbang Everton.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) gagal memetik kemenangan setelah ditahan imbang Everton 1-1 dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Rabu dinihari WIB (5/4/2017). MU hampir menelan kekalahan setelah tertinggal satu gol yang dicetak Phil Jagielka. Namun, Zlatan Ibrahimovic tampil sebagai penyelamat setelah mencetak gol dari titik putih jelang pertandingan berakhir.

Usai pertandingan Ibrahimovic sempat menyesalkan timnya yang tidak mampu meraih poin penuh. Untuk itu, Ibrahimovic minta MU harus berbuat lebih baik lagi di sisa pertandingan Liga Inggris.

"Kami harus tetap fokus, kita tidak bisa montolerir kesalahan-kesalahan ini, apalagi sekarang di akhir [musim] karena itu poin yang sangat penting. Kami masih perlu mendapatkan poin yang kita butuhkan," kata Ibrahimovic.

Pada bagian lain Ibrahimovic juga sempat mengomentari golnya yang dianulir karena dianggap offside. "Saya pikir itu adalah gol karena saya datang dari sisi kanan bek. Tapi saya tidak bisa mengatakan, harus dinilai dari tayangan," ujarnya.

Nama Ibrahimovic sempat ramai diperbincangkan terkait soal masa depannya di MU. Namun, akhirnya dia memberikan indikasi kuat akan bertahan di MU musim depan. Ia mengungkapkan tidak pernah meninggalkan pekerjaan yang belum selesai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Setuju

Ibra bergabung dengan MU dari PSG secara gratis musim panas lalu. Ia dikontrak selama setahun dengan opsi perpanjangan setahun pula.

Namun hingga sekarang Ibra belum setuju dengan opsi perpanjangan itu. Padahal perannya sangat besar dengan mencetak 26 gol dari 41 laga di semua kompetisi.

"Saya tak pernah kabur sebelum menyelesaikan pekerjaan. Saya sangat menikmati pekerjaan ini dan memberikan 200 persen kekuatan," ujar Ibrahimovic seperti dilansir Manchester Evening News.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini