Sukses

Liverpool Tanpa Mane, Klopp Beruntung Punya Pengganti

Liverpool tak bisa diperkuat Mane yang dibebat cedera usai lawan Everton.

Liputan6.com, Liverpool - Kekhawatiran Liverpool menyusul cederanya Sadio Mane sedikit berkurang. Meskipun sang pemain masih membutuhkan waktu untuk beristirahat, namun The Reds kini sudah memiliki opsi baru.

Kesiapan Divoc Origi untuk menjadi bagian terpenting di tim, kiranya cukup menjadi pelipur lara di tengah masih cederanya Mane. Bahkan, manajer The Koop, Jurgen Klop terlihat semringah mendengar tekad dari Origi itu.

"Itu bagus. Saya senang mendengar ini! Tentu saja bagus memiliki Divock di tim," kata Klopp seperti dilansir situs resmi Liverpool.

Dijelaskan Klopp, bermain di klub dengan jadwal pertandingan cukup ketat, sangat dibutuhkan kebugaran dari para pemain. Namun sayang, tidak jarang sang manajer dipaksa harus berpikir lebih keras, seiring dengan adanya beberapa pemain yang mengalami cedera.

"Musim ini panjang dan Anda butuh semua pemain di skuat. Kadang pemain yang dalam kondisi bagus tidak bisa ada di line-up karena sepuluh pemain fit lainnya mungkin lebih baik untuk melawan tim berikutnya," kata dia.

"Ya, bagus. Memiliki dia (Origi) di tim. Dan (dia) opsi yang sangat, sangat penting bagi kami sekarang. Seperti yang saya katakan, Daniel Sturridge kembali, saya katakan itu kemarin ketika kami bersama sebelum latihan. Itu momen sempurna untuk kembali latihan dengan Liverpool," ucapnya, menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siap Tempur


Sementara itu, pada akhir pekan lalu, Liverpool sukses menundukan Everton dengan skor cukup meyakinkan, 3-1. Bermodal kemenangan kandang itu, Klopp berharap pasukannya kembali memetik poin penuh ketika menjamu Bournemouth.

"Sekarang kami harus menggunakan para pemain ini. Mereka harus tampil, tentu saja. Mereka memiliki dukungan dari tim saya dan kami harus berjuang melawan Bournemouth," ujar dia. (Inov Nostora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

Video Terkini