Sukses

Begini Reaksi Messi Saat Dihujani Kritik

Messi belakangan ini kerap dihujani kritik.

Liputan6.com, Jakarta Lionel Messi belakangan ini kerap dijadikan sasaran kritikan tajam. Itu karena sanksi yang diterimanya usai dinilai berkata kasar kepada asisten wasit di laga timnas Argentina vs Chile.

Bagaimana reaksi Messi hadapi hujanan kritik yang menimpa dirinya? Apalagi, selama ini, Messi selalu menjadi pahlawan buat tim yang dibelanya baik di Barcelona maupun Argentina.

Menurut Messi, dirinya tak peduli dengan kritik yang diarahkan kepada dirinya. Dia mengaku hanya ingin fokus membela Argentina.

"Saya paham orang-orang ingin kami terus menang dan membawa trofi dan kami yang main di timnas Argentina juga inginkan hal yang sama," katanya seperti dikutip Marca.

"Kritikan yang saya terima bukan sesuatu yang saya pedulikan karena saya tahu betul apa yang terjadi," ucap Messi, menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gelar Paling Spektakuler

Messi mengungkapkan, medali emas di Olimpiade Beijing 2008 menjadi trofi yang paling diingatnya sepanjang karier. Saat itu, Messi masih berusia 21 tahun.

"Itulah kemenangan yang paling saya ingat karena itu turnamen yang mungkin hanya Anda mainkan sekali dalam hidup dan itu diikuti banyak atlet dari berbagai cabang," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.