Sukses

Arema Mulai Gelar TC di Batu

Di Batu, Arema juga akan melakukan pertandingan uji coba.

Liputan6.com, Malang - Menjelang bergulirnya Liga 1 Indonesia, pertengahan April 2017 ini, Arema FC makin gencar melakukan latihan dan ujicoba. Selasa (4/4/2017) sore tin asuhan Aji Santoso ini mulai menggelar pemusatan latihan alias training centre (TC) di Kusuma Agro, Kota Batu.

Pemusatan latihan yang akan berlangsung tiga hari ini bertujuan untuk smakin mengompakkan rasa antarpemain baik di dalam dan luar lapangan. "Kita mempersiapkan tim di waktu yang tersisa ini dengan melakukan TC di batu," ujar Aji Santoso.

Selain itu, Arema FC juga akan melakukan uji coba, Rabu (5/4) sore. Uji coba ini juga akan digelar di lapangan Kusuma Agro melawan Perssu Madura United.

"Sebelum kita melakukan tur ke Medan dalam undangan pertandingan uji coba kita akan melakukan uji coba dulu di Batu," ujarnya.

Sementara kapten tim Arema FC, Ahmad Alfarisi menambahkan, dalam pemusatan latihan dan uji coba, diraharapkan semuanya tidak terlalu gegabah dan mengambil risiko berbahaya.

"Ini kan baru uji coba, jangan terlalu berlebihan nanti takutnya dalam laga resmi malah cedera, itu malah merugikan tim," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini