Sukses

Malaysia Open: Jonatan Christie Sedih Singkirkan Anthony

Jonatan sukses melaju ke babak kedua usai kalahkan Antony di babak pertama Malaysia Open.

Liputan6.com, Jakarta - Pebulu tangkis Indonesia, [Jonatan Christie](Malaysia Open: Jonatan Sedih Kalahkan Anthony di Babak Pertama "") mengaku sedih harus singkirkan rekan sendiri, Anthony Sinisuka Ginting 21-17, 21-12 pada babak pertama Malaysia Open Super Series Premier 2017. Meski lolos ke babak dua, Jonatan menyayangkan karena undian sudah pertemukan dia dengan Anthony di babak awal.

 

"Kenapa dari semua pemain, saya harus bertemu Ginting? Pertama, kami sudah sering latihan bersama di pelatnas, kami sudah sama-sama tahu kekuatan dan kelemahan masing-masing. Kedua, pemain pelatnas di sini kan cuma bertiga, saya, Ginting dan Firman (Abdul Kholik). Kenapa saya harus ketemu teman sendiri?” kata Jonatan seperti dikutip situs resmi PBSI.
 
“Ketiga, dia itu teman sekamar saya di pelatnas, dan selama di kejuaraan ini juga sekamar sama saya. Jadi malam sebelum tanding, sempat diam-diaman, ya profesional saja. Tadi di lapangan juga agak canggung kalau mau teriak saat dapat poin, ha ha ha,” katanya.
 
“Shuttlecock yang dipakai memang agak aneh, tidak seperti biasanya, kalau dipukul agak goyang, mungkin itu yang memuat Ginting mati-mati terus. Selain itu, saya lebih siap, lebih sabar dan pertahanan saya lebih baik hari ini,” ujarnya.
 
Selain itu, dua wakil tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto dan Sony Dwi Kuncoro masih belum bertanding. Tommy akan bertemu Marc Zwiebler dari Jerman, sementara Sony menantang Huang Yuxiang (Tiongkok).
 
Saat berita ini diturunkan, pasangan ganda putra Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi dihentikan Bodin Issara/Nipitphon Puangpuapech (Thailand), dengan skor 18-21, 21-16, 16-21.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini