Sukses

MU Belum Menyerah Buru Tiket Liga Champions

MU berada di posisi kelima klasemen Liga Inggris dengan 54 poin.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) belum menyerah mengejar posisi empat besar dalam klasemen Liga Inggris. MU baru saja meraih hasil imbang 1-1 saat melawan Everton di Old Trafford Stadium, Selasa (4/4/2017).

Hasil imbang tersebut membuat Setan Merah --sebutan MU-- gagal mendekatkan diri dengan Manchester City. MU berada di posisi kelima dengan 54 poin, tertinggal empat angka dari Manchester City yang berada di posisi keempat.

"Anda tidak boleh menyerah dalam keadaan apa pun. Terkadang, hasil akhir ditentukan dengan cara yang menggelitik," kata gelandang senior MU, Michael Carrick, dikutip dari One Football.

"Tentu saja tugas kami menjadi lebih keras (setelah imbang melawan Everton). Namun, kami tidak akan menyerah," ujar pria berusia 35 tahun tersebut menambahkan.

Untuk menembus empat besar Liga Inggris, Carrick meminta rekan-rekannya menyapu bersih poin di tiga laga kandang tersisa, yakni melawan Chelsea (16/4/2017), menghadapi Swansea City (30/4/2017), dan menjamu Crystal Palace (21/5/2017).

"Saya yakin MU bisa finis di empat besar. Saya optimistis kami bisa meningkatkan kualitas. Secara keseluruhan, performa kami di laga kandang sangat bagus," ucapnya menutup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Michael Carrick

Video Terkini