Sukses

5 Fakta Menarik Chelsea Vs Man City

Chelsea vs Man City jadi bigmatch Liga Inggris pekan ini.

Liputan6.com, Barcelona - Duel panas tersaji tengah pekan ini di Liga Inggris. Chelsea akan menjamu Manchester City di Stamford Bridge, Rabu, 5 April 2017.

Saat ini Chelsea sedang mencoba bangkit usai kalah 1-2 dari Crystal Palace akhir pekan kemarin. Mereka juga berharap bisa menjaga selisih poin agar tidak kembali terpangkas dengan Tottenham Hotspur.

Diketahui kekalahan dari Palace membuat jarak keduanya kini menjadi tujuh poin dari sebelumnya 10.

Untuk Manchester City, mereka hanya berharap bisa mendapatkan poin maksimal untuk mengamankan posisi di zona Liga Champions. The Citizens yang berada di posisi empat ingin lolos dari kejaran Manchester United serta Arsenal.

Fakta Menarik

1. Chelsea belum pernah kalah di kandang pada kancah Liga Inggris melawan ManCity sejak Desember 1983 silam.

2. Pep Guardiola belum pernah kalah dua kali dalam satu musim menghadapi lawan yang sama, sepanjang berkarier sebagai pelatih sejauh ini.

3. Lahir empat kartu merah dalam lima pertemuan terakhir antar kedua kubu, di mana tiga di antaranya diberikan kepada pemain ManCity.

4. Sergio Aguero sudah mencetak enam gol ke gawang Chelsea di Liga Inggris, empat di antaranya dilakukan di Stamford Bridge.

5. Manchester City hanya sekali tumbang dalam enam lawatan terakhir ke London.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.