Sukses

Eriksen: Spurs Belum Mau Lempar Handuk Kejar Chelsea

Spurs saat ini tertinggal 7 poin dari Chelsea.

Liputan6.com, London - Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen yakin timnya masih punya peluang meraih gelar juara Liga Inggris musim ini. Meskipun, Spurs saat ini tertinggal 7 poin dari Chelsea.

Chelsea mengemas 69 poin dan duduk di posisi puncak klasemen. Sementara, Spurs berada di posisi runner up dengan 62 poin. Liga Inggris musim ini tinggal menyisakan sembilan pertandingan lagi.

"Di atas kertas, kami masih punya kesempatan. Tapi kami tahu ada hal yang lebih dari itu. Sembilan pertandingan lagi, sembilan pertandingan yang menarik," kata Eriksen seperti dilansir Goal.

Eriksen mengatakan, Spurs saat ini harus berkonsentrasi di tiap pertandingannya. Gelandang asal Denmark inipun mengaku timnya telah belajar dari kesalahan di musim-musim sebelumnya.

Di musim ini, performa Spurs boleh dibilang stabil. The Lily White -julukan Spurs- tak pernah terlempar dari lima besar klasemen. Spurs cuma kalah 3 kali dan mengemas 18 kemenangan serta 8 kali imbang.

Dari 14 laga terakhir, Eriksen dan kawan-kawan bahkan mampu meraup 11 kemenangan. Sisanya, Spurs 2 kali imbang dan 1 kali kalah. "Saya pikir kami melaju dari pertandingan satu ke pertandingan lain. Dalam pikiran kami saat ini, kami fokus mendekatkan diri ke Chelsea. kami masih punya beberapa pertandingan lagi," kata Eriksen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini