Sukses

Intip Pegolf Seksi Jaga Kebugaran

Ia mengunggah video di akun instagramnya.

Liputan6.com, Jakarta - Cantik dan seksi, mungkin dua kata ini yang tepat untuk menggambarkan pegolf wanita Lexi Thompson. Walau terbilang muda, wanita kelahiran 1995 itu sudah mengukir banyak prestasi di bidang yang ia geluti.

Tentunya untuk menjadi seorang pegolf profesional yang andal, dituntut untuk memiliki stamina dan postur tubuh yang baik agar bisa punya pukulan yang kuat ketika mengayun stik golf.

Lewat akun instagramnya, wanita kelahiran Florida, Amerika itu membagikan video saat dirinya menjaga kebugaraan stamina tubuhnya. "Permulaan olahraga/pemanasan," tulis Lexi lewat aku instagramnya @lexi.

Unggahan video wanita dengan pengikut 293 ribu itu pun sudah disukai sebanyak 82 ribu kali. Berbagai macam respon dari para netizen pun membanjiri laman foto yang diunggah olehnya.

"Kamu menunjukkan seperti apa seharusnya seorang juara. (punch)(punch)(love)," tulis akun @papa339.

Menilik dari website remi lpga.com, Lexi sudah memenangi banyak kejuaraan seperti LPGA Tour, Ladies European Tour, LPGA of Japan Tour. Ia juga menjuarai kejuaraan ANA Inspiration, sebuah event besar yang masih berhubungan dengan LPGA Tour.

 

Pre round workout/warmup 💪🏼

A post shared by Lexi Thompson (@lexi) on

(Haritz A)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.