Sukses

Pembalap Nascar Angkat Beban untuk Jaga Kebugaran

Liputan6.com, Jakarta - Cantik dan berbadan atletis, mungkin dua kata ini yang tepat menggambarkan Danica Patrick. Tidak heran, selain jadi pembalap Nascar, Danica juga menyambi sebagai model.

Danica sudah memenangi sejumlah kejuaraan balap dunia. Capaian terbaiknya adalah saat memenangkan Indy Japan 300 pada 2008.

Sebagai seorang profesional, tentunya Danica sangat menjaga tubuh dan stamina.

Lewat akun Instagram, dia pun berbagi tips kepada follower dengan membagikan video saat melakukan angkat beban.

"Ouch, sepertinya saya tidak melakukannya dengan benar. Atau mungkin beban ini lebih berat ketimbang perkiraan saya? Atau mungkin keduanya! Haha. Tapi aku sangat menyukai olahraga angkat beban tahun ini. Sangat menyukai komunitas fitness @crossfit @roguefitness," tulis Danica lewat @danicapatrick.

Dalam video unggahannya itu, Danica terlihat sedang mengangkat beban dengan total 16 kilo.

Unggahan video sosok berusia 35 tahun tersebut sudah disukai sebanyak puluhan ribu orang.  Netizen pun memberikan respon pisitif atas aktivitas yang dilakukannya.

"Untuk seorang perempuan, mengangkat beban 16 kg bukanlah sesuatu yang mudah, mungkin urat-uratku akan putus!! Wow, kerja yang sangat hebat Danica!," tulis akun @henryc73.

Mulai meniti karier sebagai pembalap di usia 10 tahun, nama Danica mulai melesat ketika terjun di Indy Car pada 2005. Dia kemudian berpaling ke Nascar pada 2011. (Haritz A)

Artikel Selanjutnya
Liburan Terus, Gadis 25 Tahun Ini Ternyata...
Artikel Selanjutnya
Intip Pegolf Seksi Jaga Kebugaran