Sukses

Hanya 45 Menit, Barcelona Robek Gawang Sevilla 3 Kali

Gol Barcelona dicetak Luis Suarez dan Lionel Messi (2).

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona dalam posisi nyaman saat menjamu Sevilla di Camp Nou, Kamis (6/4/2017) dinihari WIB. Mereka memimpin 3-0.

Luis Suarez mengawali pesta Barcelona dengan Lionel Messi menciptakan dua gol.

Meski menekan sejak awal, Barcelona baru bisa mencetak gol di pertengahan babak pertama. Penetrasi Messi di sisi kiri pertahanan lawan membuat Sevilla kelabakan. Tim tamu gagal membuang bola. Dalam keadaan sulit, Suarez melepas bicycle kick untuk menaklukkan kiper Sevilla Sergio Rico.

Di menit ke-28, giliran Suarez yang melayani Messi. Meneruskan umpan Neymar, penyerang asal Uruguay tersebut mengirim bola yang memudahkan Messi merobek gawang lawan.

Tuan rumah memperbesar keunggulan lima menit berselang. Messi kembali beraksi dengan membuat gol kedua melalui tendangan voli.

Sebelum mencatatkan nama di papan skor, Barcelona sudah mengancam sejak menit ke-4. Namun, upaya Messi masih membentur mistar. Di menit ke-9, giliran Andres Iniesta yang melepas tembakan. Tapi usahanya dimentahkan Rico.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.